Sunrise di Pantai Sanur

sunset pantai sanurBali dikenal sebagai salah satu tempat tujuan wisata baik di kalangan wisatawan lokal maupun manca negara. Keindahan alam di Pulau ini tidak hanya terbatas pada pantainya yang eksotis atau daerah pegunungan yang memukau. Bali juga terkenal dengan pesona budaya lokal yang khas. Salah satu obyek wisata alam yang merupakan pusat kunjungan para wisatawan adalah Pantai Sanur.
Pantai ini terletak di Desa Sanur, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Bali. Lokasi pantai ini dinilai cukup strategis, sehingga mudah dijangkau oleh wisatwan dari luar.Ramainya pengunjung ke pantai ini bukan hanya karena aksesibilitas yang mudah. Tahukah anda bahwa salah satu pesona yang tidak terlupakan di Pantai Sanur adalah keindahan saat matahari terbit (sunrise)?

Sunrise di Pantai Sanur

Jika anda berkunjung ke pantai ini, cobalah sediakan waktu khusus untuk menikmati sunrise. Bahkan beberapa agen perjalanan wisata secara khusus menyisipkan aktifitas ini dalam daftar perjalanan mereka. Karena tingginya antusiasme wisatawan yang ingin menyaksikan matahari terbenam di pantai ini, sekarang sudah disediakan sandaran khusus berupa pondok-pondok mungil yang berfungsi sebagai tempat duduk para wisatawan saat menunggu momen matahari terbit di Pantai Sanur.

Water sport

Namun, jika memang momen sunrise tidak bisa anda nikmati, anda tidak perlu berkecil hati karena pantai ini tidak hanya sekedar menyuguhkan panorama sunrise yang indah. Ombaknya yang besar sangat cocok bagi para peselancar. Selain itu, anda pun dapat melakukan olahraga air seperti water sport, snorkeling, diving dan banyak lainnya.
Berwisata ke Pantai Sanur adalah kegiatan liburan yang ekonomis. Anda tidak perlu mengalokasikan anggaran untuk biaya masuk seperti halnya di tempat wisata lainnya. Selain itu, ada juga fasilitas peminjaman kendaraan untuk para wisatawan, sehingga anda bisa mengitari pantai sambil bersepeda, misalnya, dan menikmati pemandangan suguhan alam.

Rute Menuju ke Pantai Sanur

Tidak sulit menemukan Pantai Sanur. Pantai ini letaknya berada di sebelah timur Kota Denpasar Bali. dari Denpasar, anda dapat  melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi ke arah Timur, atau  naik angkotan umum ke arah Sanur.  Bagaimana? Apakah anda merasa tertarik melihat keindahan sunrise atau melakukan olah raga air sambil menikmati keindahan alam di Pantai Sanur?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar